TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan

"Cara RAHASIA Mendapatkan Badan ATLETIS!!!"




TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING Manfaat:
  1. Menghilangkan perut bulat TANPA latihan jasmani secara instan.
  2. Membuat fisik ke bentuk cowo atletis.
  3. Menopang tulang belakang, sehingga sikap fisik menjadi tegak
  4. Mengikis lemak berlebih dari badan.
  5. Membuang zat toksin dlm tubuh.


TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan
TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan
TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan
TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan
TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan
TOKO SLIMMING SUIT  Balikpapan

Bagaimana jika Kamu mendapatkan fisik atletis, tanpa diet nggak perlu gerak badan, nggak perlu obat pelangsing, secara cepat. Sekarang Kamu mampu mengencangkan ikat pinggang Anda, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Anda. Bahkan membenahi sikap Anda, dgn underwear HEBAT TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING yg bisa mengurangi 2 ukuran celana Anda secara instan. Membuat Kamu terlihat lbh langsing, bugar & muda.

TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Kini Kamu mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING di dlm baju luar Anda, seperti kaos dlm bakal mendapatkan hasil instant yg sama. & terlebih lagi tidak akan ada yang sangka Kamu menggunakannya. TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING tdk panas, tidak menggangu gerak, & nyaman dipakai.

Spesifikasi TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, untuk membuat otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, untuk membetulkan sikap Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Anda bisa bergerak dengan leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja dan tampil lebih ramping beberapa inchi dan tampak lbh langsing beberapa kilo.

Pesan sekarang juga utk mendapatkan harga discount…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan untuk konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk badan yg tidak karuan. Pembawaan memang jadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yang optimal, Anda dapat mencapai prestasi yang lebih.

Di zaman yang serba cepat dan langsung ini kadang kita tidak mempunyai waktu buat menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor dan di rumah waktu buat gerak badan pun sangat sangat sangat singkat bahkan tidak ada. Padahal pembawaan jadi salah satu penentu tingkat pekerjaan & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya & telah dibuktikan lewat penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya efek signifikan terhadap karier seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara penampilan & kesuksesan ini terjadi, dimana perawakan menarik dapat memberikan rasa percaya diri dan kebahagiaan. Orang yang bahagia mampu bekerja dengan lebih baik apapun bidang yg dipilih, dan dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Anda meneliti beberapa lowongan kerja, tidak sedikit yg dgn gamblang mencantumkan perawakan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris pertama. Namun tanpa dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum kalo pekerja atau kandidat yg lbh rupawan sering mendapat preferensi dan perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara bakal perkara jodoh, cowo dgn bentuk fisik gagah, dianggap sebagai pria yang pasti rajin gerak badan. Nah kalo Anda rajin latihan jasmani, tentunya Anda ialah orang yg sehat dan kuat. Dan cewe suka banget dgn cowok yang suka sport & kuat. Mereka menganggap kalo Anda mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dengan cowok yg berbadan gempal, krn dianggap pria gempal lbh lambat dlm bergerak dan tdk segesit pria macho dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dengan alam bawah sadar/instinct yang dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah dan berkelompok. Dan hanya orang-orang kuat dan sehatlah yang mampu hidup di bumi yg penuh binatang buas. Krn itu para wanita mencari pria-cowo kuat (atletis) bagi melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi sekarang banyak anggapan bahwa badan gendut adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi minus kita sadari ada dampak negative dari fisik gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber komplikasidegenarif.

Setidaknya ada 10 masalahyang berhubungan dengan kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakitini maka mampu menjalar bagi mengalami komplikasi kelainanyang lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, penyakitginjal, hingga kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam tubuh dapat menutupi pembuluh darah jantung & menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gendut cenderung mempunyai tekanan darah tinggi. Hal ini dapat diatasi dgn mengurangi berat tubuh dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini merupakan gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, masalahjantung, & problemlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Kelainanini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi dapat bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat tubuh dapat jadi salah satu solusi.
  6. Lemak tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak dlm darah jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya kolesterol jahat jadi penyebab problemkardiovaskular & stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tdk obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat fisik menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih bakal menopang badan. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yg justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada badan gempal merupakan kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Komplikasijantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dgn peningkatan risiko problemjantung.

Jadi apapun alasannya merupakan lbh baik mempunyai tubuh sehat & gagah. Jadi bagaimana caranya buat langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Kamu harus berhati-hati dengan obat program diet yang beredar, kadang ada yg mengandung zat yang tdk baik buat kesehatan ginjal dan jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yang benar mendapatkan tubuh sehat dan atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah bakal mendapatkan tubuh sehat dan atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dgn diet seimbang asupan gizi yg pas akan membuat metabolism tubuh menjadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 sampai 8 jam sehari. Karena ketika Kamu tidur, badan dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress merupakan sumber segala penyakit, krn stress badan akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yang jika berlebihan tidak baik buat tubuh.
  5. Latihan Jasmani, 3 sampai 5 kali dalam seminggu minimal 30 menit.
Sambil Kamu melakukam 5 hal diatas Anda bisa juga menggunakan TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING (dgn teknologi Jepang) sebagai lingerie kesehatan, yang adem digunakan & secara langsung merubah bentuk fisik Anda. Kaos revolusioner ini akan membuat fisik Anda berbentuk V sempurna.

TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah singlet peramping dengan metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, nyaman di badan krn nggak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dengan menggunakan panel yg memiliki fungsi bagi merampingkan badan dan mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim & rata.

TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan

TOKO SLIMMING SUIT Balikpapan

LihatTutupKomentar