BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa

"Cara RAHASIA Mendapatkan Badan ATLETIS!!!"




BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING Guna:
  1. Menghilangkan perut buncit TANPA latihan jasmani secara instan.
  2. Membuat fisik ke bentuk pria atletis.
  3. Menyokong tulang belakang, sehingga postur fisik jadi tegak
  4. Mengikis lemak bertimbun-timbun dari badan.
  5. Membuang zat racun dalam tubuh.


BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa
BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa
BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa
BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa
BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa
BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa

Bagaimana jika Kamu mendapatkan tubuh macho, minus program diet tanpa latihan jasmani, minus obat pelangsing, secara langsung. Kini Kamu mampu mengencangkan ikat pinggang Anda, menghilangkan lemak berlebih di sisi perut Kamu. Bahkan membenahi sikap Anda, dengan pakaian dalam HEBAT BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING yang bisa mengurangi 2 ukuran celana Kamu secara cepat. Membuat Kamu terlihat lbh langsing, bugar dan muda.

BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Saat Ini Kamu mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING di dalam baju luar Kamu, seperti kaos dlm bagi mendapatkan hasil instant yang sama. & terlebih lagi tdk akan ada yang sangka Kamu menggunakannya. BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING nggak panas, nggak menggangu gerak, dan enak dipakai.

Spesifikasi BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, bagi membentuk otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, untuk membenahi sikap Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Anda dapat bergerak dengan leluasa dan nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja & tampil lbh ramping beberapa inchi & tampak lebih ramping beberapa kilo.

Pesan saat ini juga utk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi & petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dengan bentuk fisik yang nggak karuan. Pembawaan memang jadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dgn kepercayaan diri yg optimal, Kamu bisa mencapai prestasi yang lebih.

Di zaman yg serba cepat & cepat ini kadang kita tidak mempunyai waktu untuk menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor dan di rumah jangka untuk gerak badan pun sangat sangat sangat kilat bahkan tdk ada. Padahal pembawaan jadi salah satu penentu tingkat karier dan jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya dan telah dibuktikan menggunakan penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya dampak signifikan terhadap bisnis seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara perawakan dan kesuksesan ini terjadi, dimana perawakan menarik dapat memberikan rasa percaya diri & kebahagiaan. Orang yang bahagia dapat bekerja dgn lbh baik apapun bidang yang dipilih, dan dgn demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Anda meneliti beberapa lowongan kerja, nggak sedikit yang dengan gamblang mencantumkan perawakan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris nomor satu. Namun tanpa dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika pegawai atau kandidat yang lebih rupawan sering mendapat preferensi & perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara bagi urusan jodoh, cowok dgn bentuk fisik macho, dianggap sebagai pria yang pasti rajin gerak badan. Nah jika Kamu rajin sport, tentunya Kamu merupakan orang yang sehat & kuat. Dan wanita suka banget dengan cowo yang suka olahraga & kuat. Mereka menganggap kalau Anda mampu melindungi dan menjaga mereka.

Dibandingkan dengan cowo yang berfisik gempal, krn dianggap cowok gemuk lbh lelet dalam bergerak dan tdk segesit cowo maskulin dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dgn alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman prasejarah. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah dan berkelompok. & hanya orang-orang kuat dan sehatlah yang mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Karena itu para cewek mencari pria-cowo kuat (atletis) untuk melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi kini banyak anggapan bahwa fisik gemuk adalah lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi tanpa kita sadari ada dampak negative dari fisik gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Sumber masalahdegenarif.

Setidaknya ada 10 kelainanyang berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena problemini maka bisa menjalar bagi mengalami komplikasi kelainanyg lbh serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, kelainanginjal, sampai kerusakan saraf yg berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dlm tubuh mampu menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gempal cenderung mempunyai tekanan darah tinggi. Hal ini dapat diatasi dengan mengurangi berat fisik dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini merupakan gangguan pernafasan yg membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dgn kemunculan hipertensi, komplikasijantung, & kelainanlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Masalahini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi dapat bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat tubuh mampu menjadi salah satu solusi.
  6. Lemak Dlm Darah tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak dalam darah jahat (LDL) ketimbang lemak baik (HDL). Banyaknya lemak jahat jadi penyebab kelainankardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks krn lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yg menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi nggak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat fisik menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih buat menopang fisik. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dlm jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dlm pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gendut ialah kanker usus, payudara, & tenggorokan.
  10. Penyakitjantung. Peningkatan indeks massa badan dikaitkan dgn peningkatan risiko masalahjantung.

Jadi apapun alasannya ialah lbh baik mempunyai fisik sehat & atletis. Jadi bagaimana caranya bakal langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Anda harus berhati-hati dengan obat diet yang beredar, kadang ada yg mengandung zat yg tdk baik untuk kesehatan kidney & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yg benar mendapatkan tubuh sehat dan atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah bagi mendapatkan tubuh sehat dan atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dengan program diet seimbang asupan gizi yg pas akan membuat metabolism tubuh menjadi lebih baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Krn ketika Anda tidur, tubuh dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress adalah sumber segala penyakit, krn stress fisik akan memproduksi hormon kortisol & adrenalin yg jika berlebihan nggak baik bakal tubuh.
  5. Gerak Badan, 3 hingga 5 kali dlm seminggu minimal 30 menit.
Sambil Kamu melakukam 5 hal diatas Anda dapat juga menggunakan BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai pakaian dalam kesehatan, yg nyaman dipakai dan secara instan merubah bentuk tubuh Kamu. Kaos revolusioner ini akan membuat fisik Anda berbentuk V sempurna.

BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah singlet pelangsing dgn metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, adem di fisik krn tidak terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yg mempunyai fungsi bakal merampingkan tubuh & mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa

BELI SLIMMING SUIT MURAH Liwa

LihatTutupKomentar